Jalur Katrac One Day Trail Andventure Selesai Dikerjakan oleh Bupati Kepulauan Selayar

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, telah menyelesaikan jalur Katrac One Day Trail Adventure di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sulsel. Selama acara yang diselenggarakan oleh Kajuara Trail Adventure Community (Katrac), tujuh ratusan pengendara dari berbagai komunitas motor trail di Sulawesi Selatan hadir.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, tiba di tempat finish sekitar pukul 14.00 Wita setelah menempuh rute sepanjang 60 km dengan medan yang cukup menantang. Bupati dan Wakil Ketua DPRD Selayar Muh. Aris Ridwan, bersama 40 anggota Titac Selayar, hadir di acara tersebut.

Selain berhasil menyelesaikan jalur, pengendara dari Kabupaten Kepulauan Selayar slot dianggap sebagai peserta terbanyak dan berhak atas hadiah satu unit sepeda motor. Pengendara dari Selayar juga menerima hadiah hiburan lainnya.

Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para rider yang berasal dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan.

Fashar M Padjalangi menyatakan, "Kita catat bersama bahwa ini merupakan utang bagi kami selaku panitia. Kami wajib melakukan kunjungan balasan sekiranya ada kabupaten yang akan melakukan event yang sama."

Bupati Bone menyatakan bahwa acara tersebut bukanlah lomba, tetapi lebih dari sebuah kompetisi yang menantang dengan pemandangan indah. Dengan demikian, ia meminta semua pengendara untuk menjaga kelestarian lingkungan Mahjong Ways 2.(FIRMAN/KURNIADI MURAH).